Pasang Iklan disini

Klub bola Favorit para Member JKT48

0 komentar

Suka dengan Idol Group yang personilnya amat banyak dan menarik untuk dipandang ini? Jika Anda termasuk sebagai Wota, maka dipastikan wajib untuk bisa turut membaca cerita.
Dimulai dari Team J alias generasi yang pertama sebagai pemegang pucuk pimpinan. Ada kapten Kinal yang merupakan fan Manchester United. Ia ditemani oleh Melody, sang penguasa posisi centre, yang keranjingan berat dengan hashtag #MUFC dan juga memavoritkan Wayne Rooney. Sebagai teman dari duo penggemar Si Setan Merah, ikut juga nama Dhike / Ikey yang asli dari Palembang dan suka juga penggemar klub lokal, Sriwijaya FC.



Sebagai musuh berat bagi Man. United, Frieska yang merupakan adik kandung bagi Teteh Melonya, lebih memihak kepada Liverpool, yang ternyata digemari pula oleh Rena Nozawa, yang sekarang berposisi ganda di Regu AKB48. Selain itu ada juga Mova si penyuka warna merah, yang kini sudah resmi mundur dari kegiatan JKT48.

Bagi Arsenal, mengantri Delima yang jiwanya memang sudah Gooners betulan, yang disertai juga oleh Ve si Nona Badai dan juga Sonya yang biasa dipanggil 'Panda' yang beberapa kali tertangkap kamera sedang mengenakan kostum the Gunners.
Sementara dari kancah La Liga, JKT48 mempunyai banyak pengikut setia, terutama bagi Klub Barcelona. Jessica " Jeje " Vania, Sendy si Ratu Dangdut, dan juga Sonia yang akrab disapa dengan sebutan Wawa. Frieska dan Ve, yang kebetulan memilih suka dengan dua kubu, ikut juga di kumpulan ini sebagai kelompok yang gemar meneriakkan kata 'Visca untuk Barca.'

Dan bagi klub-klub yang lainnya, Team J diwakilkan oleh masing-masing satu orang saja, terutama untuk Internazionale Milano yang didukung oleh Si Putri Tidur, Ayana 'Achan.' Chelsea yang bakal dipegang sampai mati oleh Si Penari Beby nan juga doyan nonton Persib, Cigull yang rela memberi segalanya bagi klub Real Madrid dan juga Cici Stella, kakak dari Sonia yang maniak I Rossonerri dan suka Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan Nabilah si ikon sejati, mengaku solider dan memilih mendukung semua klub sepakbola.

Lalu bagi member yang lainnya, sepertinya akan berlaku rata-rata saja mengingat mereka tidak begitu suka dengaan permainan ini, itu pastinya termasuk Miss Smiling Eyes, Shania 'Shanju' Junianatha, duet Diasta 'Nyash' dan juga Kamen Ghaida yang lebih demen jadi otaku, Rica yang pikirannya hanya untuk menyeduh kopi, Haruka yang hidup di dalam dunia bahagia ciptaannya sendiri, Akicha yang hobi pulang-pergi, beserta juga Gaby si udang.
Lalu bagi member yang telah pergi, Cleo yang dahulu diingat suka dengan Arsenal, nyatanya kini jadi beralih hati jadi menyukai Chelsea. Sedangkan Neneng 'Ochi' walau tak tertulis gemar dengan klub apa, tapi pernah main sinetron sebagai atlet di dalam film layar kaca 'Ronaldowati.' 

Bagaimana dengan Team KIII alias generasi kedua? Kapten Shinta Naomi, yang kecantikannya konon bisa menimbulkan tsunami, memilih doyan dengan penampilan dua klub, yaitu United dan the Blues. Lain halnya dengan sang adik, Sinka si penggemar film animasi, yang nyatanya lebih kepincut olahraga bola basket dan menyukai LA Lakers.
Untuk data berikutnya, the Red Devils memang mampu membuat anggota Team KIII ini terpukau, sehingga tidak heran jika Acha si mata bening, Uty yang jago mengaji, cinta Van Persie beserta Hanna, yang demen badminton, jadi ikut juga sebagai Manchunian Angels.
Sedangkan untuk Barcelona, kesebelasan perkasa dari Wilayah Catalan ini, akan selalu dipuja oleh 'Min-Lid' Lidya. Tata yang selalu bisa diandalkan bersama Vienny yang acapkali tenang menghanyutkan. Bila untuk Arsenal, Nadila si juara tebar pesona, akan selalu ada untuk Emirates Gank, terutama untuk Lukas Podolski, yang ia sebut dengan sapaan 'Abang.' Selain mereka, ada juga Nat si penggemar Detektif Conan, yang gemar nonton Real Madrid.

Untuk yang lainnya, sepertinya lebih suka hobi yang lain saja, termasuk Noella/Wewel yang hobinya berlari, Cindvia 'Yupi' yang sukanya nonton film Barbie. Octi 'Onyet' yang keranjingan binatang monyet, Yona si gadis cosplay sejati, Ikha yang tak bisa berhenti tertawa, Kariin si Internisti yang bisa larut bermain video game online, Rona 'Ayen' yang gemarnya petakilan, dan juga Della, yang mungkin lebih suka ngobrol tanpa berhenti.
Dan buat yang paling terakhir tapi tentunya tak bisa dilupakan, team Trainee yang masih menimba ilmu mempunyai Rachel yang paling getol bola dan demen melihat permainan United dan Barca. Ia lalu ditemani oleh Dena Pelangi dan juga Sisil yang ikutan membela klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou.

Namun bagi yang lainnya, bola cuma dianggap tontonan biasa saja. Oleh karena itulah Nobi lebih suka berlaku aneh bin ajaib, Delli 'Upil' keranjingan nonton film pembunuhan sadis, Shafa asyik dengan dunia Naruto-nya, Ni-chan yang doyan reptil dan film-film anime.
Dhifa yang diketahui tidak pernah bisa tertebak, Via lebih merapat dengan koleksi Hello Kitty, sementara si bungsu Vanka 'Thacil' paling banter cuma senyum-senyum sendiri. Buat Olive si Arek Malang, walau sayangnya kini sudah mengundurkan diri, tapi sepertinya ia akan suka dengan Arema.

Dan itulah semua, cerita tentang Idol Group terbesar dan semua klub kebanggaan mereka. Jika Anda termasuk suka dengan salah satunya, maka boleh-boleh saja bergembira, ketika tahu kalau ternyata klub favorit Anda kebetulan sama dan serupa.



Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming