Pasang Iklan disini

Mayu Watanabe dan pemikirannya tentang kelulusan

0 komentar
Mayu Watanabe Graduation
Watanabe Mayu



Setelah merilis single ke-4 nya Rappa Renshuchu [ラッパ 練習 中] Mayu Watanabe berbagi pemikirannya mengenai perihal kelulusan dalam sebuah wawancara dengan Mainichi Shimbun Digital.

Peran Watanabe sebagai salah satu member yang paling populer di AKB48 menjadikannnya memiliki sejumlah tanggung jawab yang terus meningkat dan jadwal yang padat. Bila tidak tampil sebagai member AKB48 ia dapat ditemukan melakukan pekerjaan seperti pengisi suara (seiyuu), iklan, televisi, manga ilustrasi... bersama dengan semua penampilan khusus yang akan dikaitkan dengan pekerjaan-pekerjaan itu.

Single pertamanya, Synchro Tokimeki [シンクロ ときめき], dirilis pada awal 2012 tampaknya seperti membawa Watanabe kepada muka dunia "Aku gugup ketika aku melakukannya pertama kali, tetapi karena kamu menjadi mendapatkan lebih banyak pengalaman, kamu jadi terbiasa untuk melakukan itu." Single terbarunya menyertakan kerjasama dengan OreSkaBand [オレ スカ バンド] dan Pixiv untuk sampul edisi terbatas.

Dengan pemikiran di masa depan Watanabe menunjukkan keputusannya untuk melanjutkan pekerjaan solo dia "perpustakaan musik saya terus bertumbuh, jadi saya berharap untuk memasukkannya ke dalam sebuah album solo!" Ia melanjutkan "Saya juga berharap untuk melakukan konser solo dengan kostum saya sendiri! Meskipun ini mungkin bagiku mulai agak sedikit berdelusi..." Dengan sejumlah pekerjaan dibagian dia, dia ditanya apakah dia telah mempertimbangkan untuk lulus dari AKB48. "Saya pikir di masa depan orang lain akan lulus sebelum saya, saya masih belum memiliki rencana mengenai kelulusan. Ini adalah sebuah group di mana anda harus bergantung kepada seorang senior, jadi sekarang ini, saya hanya memikirkan tentang masa depan AKB48" seraya dia menerangkan itu "sekarang saya ingin melakukan bagian terbaikku untuk grup ini dan berharap untuk menjadi center bagi generasi berikutnya."


Source: Nihonggo






Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming