Pasang Iklan disini

Tomochin AKB48 akan Graduate 27 Agustus mendatang

0 komentar
 http://welshjapanotaku.files.wordpress.com/2011/02/tomochin-2.jpg

Tomochin mengumumkan dirinya akan Segera Lulus dari AKB48 pada tanggal 27 Agustus 2013 nanti. Sebelumnya AKB48 telah ditinggal oleh Shinoda Mariko sama-sama se-angkatan beberapa hari yang lalu. Menyaksikan upacara wisuda Shinoda Mariko di Fukuoka Yafuoku! Dome, cewek yang akrab disapa Tomochin ini merasa sudah graduate.

"Karena saya juga segera lulus, saya berpikir tentang apa rasanya seperti Mariko, dan menjadi sedih dan kesepian. Ini seperti saya sudah graduate," katanya, dikutip dari Tokyo Hive.

Itano mengungkapkan, "Saya belum pernah jadi center, sehingga ada banyak tekanan saat saya graduate. Ketika saya melihat Mariko akan melalui itu, kami menjadi gugup bersama-sama. Sekarang, saya pikir saya akan bisa sedikit santai dan lulus."

Sayonara Tomochin ^_^

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming