Pasang Iklan disini

RESMI: Website Khusus I LOVE JKT48 siap diluncurkan

1 komentar


Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang Terhormat Bapak Akimoto yasushi, yang terhormat Manajemen Resmi AKB48 & JKT48, yang terhormat Para Member JKT48 Team J maupun Team Trainee, Serta yang terhormat Para Fans JKT48 yang saya kagumi semangat Kalian. Berkat Rahmat Tuhan YME yang telah memberikan kita Nikmat dan Berkahnya supaya kita bisa lebih maju lagi mendirikan sebuah Idol Grup JKT48 yang telah tumbuh dan di Idolakan hampir diseluruh Wilayah Nusantara dan termasuk juga Fans dari Luar Negeri.

Setelah FP I Love JKT48 mulai berkembang pesat saya selaku pendiri dan Manajer di Official FP tersebut ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Walau FP ini masih belum mampu bersaing dengan FP lainnya yang telah lahir terlebih dahulu. FP yang lahir 20 Februari 2013 ini juga punya Forum dan Grup Khusus buat para sahabat Fans JKT48.

Forum: http://jkt48-family.indonesianforum.net/
Grup Facebook: https://www.facebook.com/groups/Love.JKT48Kawaii/

Tapi seiring berjalannya waktu saya pendiri FP tersebut ingin membuat sebuah Blogger Khusus FP tersebut. Dengan tujuan memberikan yang terbaik bagi Fans-fans JKT48 hingga terlahirlah Blog ini. Saya hanya minta dukungan dan Doanya saja walau Blog ini masih biasa saja tapi mungkin kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi.

Sekian dari saya, apabila ada kesalahan dalam setiap ucapan saya mohon dimaafkan. Saya Akhiri dan Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming