Pasang Iklan disini

Individual Handshake Single ke-4 JKT48 "Musim Panas Sounds Good"

0 komentar

Kali ini saya bakalan share juga tentang Informasi Pelaksanaan Handshake Single ke-4 JKT48 'Musim Panas Sounds Good. Saya Copas dari Situs Resmi JKT48, dan sebagai berikut keterangannya:
--------------------------------------------------------------
Waktu dan tempat pelaksanaan event Individual Handshake ”Manatsu no Sounds Good! – Musim Panas Sounds Good!“ akan diumumkan lebih lanjut.


● Yang harus dibawa pada saat event

● Bagi yang melakukan pembelian via online
・ Bukti Pembayaran (Tolong cetak bukti pembayaran dan bawa ke tempat)
・ ID, kartu OFC, atau print out kartu anggota gratis

● Bagi yang melakukan pembelian di JKT48 Theater
・ Tiket Individual Handshake
・ ID, kartu OFC, atau print out kartu anggota gratis

Anda tidak akan diperkenankan mengikuti event Individual Handshake jika tidak membawa tiket pada sast pelaksanaan. Harap dijaga agar tiket tidak kotor, sobek atau rusak yang mengakibatkan barcode tidak bisa terbaca.


Persiapkan dokumen sebelum menuju meja registrasi ulang:
・ Di jalur registrasi ulang akan dilakukan pengecekan identitas. Satu tiket berlaku untuk satu kali handshake. Tiket hanya berlaku pada waktu yang telah ditentukan.
・ Member yang hadir pada setiap sesi berbeda. Harap diperhatikan karena anda tidak akan bertemu dengan member di luar waktu yang ditentukan.
・ Pembagian member untuk event Individual Handshake ini telah diatur sedemikian rupa. Harap hadir sesuai dengan sesi yang ditentukan. Jika anda tidak hadir hingga saat sesi berakhir, maka tiket dianggap hangus.

Klik disini untuk melihat Jadwal Individual Handshake

● Hal lain yang harus diperhatikan
・ Kami mempergunakan sistem barcode pada Tiket Individual Handshake ini. Tiket yang telah digunakan tidak dapat digunakan lagi.
・ Tidak diperkenankan menjual kembali Tiket Individual Handshake atau formulir registrasi kepada orang lain. Jika hal ini dilakukan maka tiket atau formulir tersebut dianggap tidak berlaku.
・ Biaya perjalanan serta akomodasi menuju lokasi event menjadi tanggung jawab anda sendiri.
・ Dilarang mengambil foto, merekam video/suara dengan mempergunakan alat apapun.
・ Untuk menghindari kebingungan pada saat event berlangsung, harap diperhatikan bahwa pembatasan waktu handshake berbeda-beda dan disesuaikan dengan kondisi.
・ Ada kemungkinan terjadi perubahan jadwal Individual Handshake tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
・ Event Individual Handshake bisa dihentikan sewaktu-waktu dikarenakan faktor cuaca atau melihat kondisi member. Harap maklum.
・ Jika tata tertib dan peraturan event ini tidak dipatuhi, anda tidak akan diperkenankan untuk mengikuti handshake, bahkan bisa mengakibatkan event dihentikan. Mohon kerjasamanya untuk kelancaran acara ini.
・ Jika ada hal yang kurang jelas mengenai event Individual Handshake ini, silakan mengikuti intruksi yang diberikan oleh staf kami di lapangan. Terima kasih.

Kami tunggu kedatangannya!


JKT48 Operation Team













Source: JKT48




Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming