Pasang Iklan disini

INFO: ♣ JKT48 Akan Keliling Indonesia Lagi !!! ♣

0 komentar


Sama kayak album "Heavy Rotation," JKT48 bakal keliling Indonesia lagi untuk promosi singel "River." Kota pertama yang dikunjungi, di mana ya?
"Kita akan melakukan direct selling ke beberapa kota di Indonesia, yang pertama yang kita akan lakukan direct selling adalah di Palembang tanggal 19 Mei," ujar Ghopta, Operation & Production Director JKT48 di Press Conference "River", Jumat (10/5).
Buat kota-kota lain, jangan sedih. Jadwalnya bakal dipajang di website resmi JKT48 sebentar lagi.  Plus, selain direct selling, JKT48 bakal mengadakan handshake di kota yang disambangi juga lho.
"Nanti pada saat direct selling, kita akan lakukan handshake juga. Kalau selama ini handshake dilakukan di teater, kali ini kita jalan ke kota-kota untuk direct selling dan handshake dengan member JKT48," tambahnya.
Yup, selain direct selling, bakal ada handshake juga di kota-kota yang dikunjungi JKT48. So, fans luar kota bisa beli CD dan merasakan sensasi handshake langsung dari member JKT48. Gimana nih, udah siap nyambut Kinal dkk di kotamu?

Sumber: Hai-Online


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming