Pasang Iklan disini

Ini Pasangan Stella JKT48 buat Film “Bima Satria Garuda”

0 komentar
Christian Loho

Membintangi film drama seri superhero , Stella JKT48 akan ditemani bintang utamanya, yakni Christian Loho yang akan berperan sebagai "Bima Satria Garuda", tokoh center pahlawan atau kamenrider-nya Indonesia.
Ya, seperti telah dikabarkan sebelumnya, Indonesia bakalan punya film superhero sendiri. Dan stasiun TV swasta Indonesia, RCTI bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang Mr.Yoshitaka Shindo dan juga Ishimori Production telah akan memiliki segmen acara baru untuk semua kalangan.
Film bertema kepahlawanan Indonesia ini akan mewarnai dunia perfilman kita yang masih sedikit akan tokoh-tokoh pahlawan. Makanya, film "Bima Satria Garuda" sendiri diharapkan bisa menjadi trend baru di kalangan pecinta drama laga kepahlawanan seperti diungkapkan Menkominfo Jepang.
"Saya telah melihat syuting film "Bima Sang Garuda", dan saya yakin pasti film ini akan menjadi hits," kata Yoshitaka Shindo mendukung penuh acara pengganti Ksatria Baja Hitam ini.
Bocoran para pemeran kamenrider series “Bima Satria Garuda” ini adalah Christian Loho sebagai BIMA atau Ray, Stella JKT 48 sebagai Rena Iskandar, dan Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, Adhitya sebagai Mysterious Boy, dan Sutan Siamtupang sebagai Rastupin.

Sumber: Hai Online

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming