Pasang Iklan disini

JKT48 dan Kahitna Meriahkan Celebration Nite 2013

0 komentar

Transformasi ke dunia internasional adalah tujuan yang sudah, sedang, dan terus dilakukan PT Semen Indonesia Tbk. Perusahaan semen plat merah ini akan terus serius menggarap dunia persemenan yang go internasional.

"Ini transformasi dari Gresik ke internasional," kata Dwi Soetjipto pada pidatonya dalam pagelaran Celebration Nite 2013 di halaman Wisma Achmad Yani Jalan Veteran, Kamis (26/9/2013).

Dirut PT Semen Indonesia (SI) tersebut mengatakan, saat ini PT SI adalah leadership untuk urusan semen di Indonesia dengan market share 45 %. Dengan status sebagai pemimpin dunia semen di Indonesia, maka tak ada alasan lagi untuk tidak berekspansi ke dunia internasional. Hasil pertama adalah Semen Tha Long asal Vietnam.

"Ini adalah berkat doa masyarakat yang dahulunya PT SI hanya berproduksi sekitar 15 juta ton per tahun sekarang bisa menjadi 30 juta ton per tahun," lanjut Dwi.

Dwi juga meminta doa agar PT SI terus menjadi salah satu BUMN yang unggul dan berguna bagi bangsa dan negara. "Semoga merah putih lebih banyak berkibar di kancah dunia," tandas Dwi.

Celebration nite sendiri berlangsung meriah. Kaum muda dan tua 'terakomodasi' dalam acara bertema Mahakarya Indonesia itu. JKT48 adalah yang memfasilitasi gejolak kaum muda. 16 gadis belia tersebut membuat para ABG berteriak, bergoyang, dan menari. Ada 5 lagu yang dibawakan JKT48.

Sementara penonton dewasa difasilitasi oleh Kahitna. Dalam kesempatan ini, Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar membawakan hits Kahitna yang lawas. Tembang semacam cantik, andai dia tahu, tak sebebas merpati,dan setahun kemarin membuai angan penonton kembali ke masa lalu.

Dalam kesempatan itu, PT SI juga memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) ke UKM, guru, dan yang lain sebesar Rp 70 miliar.

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming