Pasang Iklan disini

Penjelasan: JKT48 dilihat dari Sudut Pandang Haters

0 komentar
Sebenarnya saya disini ingin menjelaskan tentang Haters JKT48 namun banyak Wotalay yang koar-koar di Dunia Maya dengan Kata-kata yang tidak sepatutnya di ucapkan kepada Haters. 
Sebenernya saya disini mencoba merangkum "apa sih yang dilihat Haters dari JKT48".
Kalian tahu gak, Adanya Haters itu untuk memperbaiki sesuatu yang salah pada JKT48.
Mari kita Simak >>

 dari kaskus :

TS tau kan ane haters jkt48?
banyak yg nanya knp ane bs jd haters?
well just simple my answer... dulu ane wota AKB48 sebelum ada jkt48, sejalan wkt ane banyak nemuin sesuatu yg salah dan perlu diperbaiki oleh jkt48

oleh sebab itu ane mengkritiki jkt48 agar lebih baik, tapiiiii
fans wotalay fanatik bringas balik nyerang ane, mereka terlalu membabi buta dan meNgeCAP ane haters

ane ud buat 2 thread yg mengkritiki jkt48 dan hasilnya 2x pula ane dpt auto banned

semua masyarakat indonesia yg punya TV pasti tau:

1 jkt48 always Lipsync
wotalay selalu membela : EO tv nya yg minta lipsync dan mic on gak cukup 16
haters menjawab: manusia ud bolak-balik ke bulan, masa buat mic on 16 gak sanggup?

2 jkt48 pamer paha
wotalay menjawab: itu seifuku ud dr sono sister grup jpg
haters menjawab: klo sister jpg foto gravur, jkt48 bakal ikutan donk?
wotalay: engga lah kan jkt48 ikutin budaya indo
haters: klo gtu knp jkt48 gak pake seifuku SMUN pas hr jumat (busana muslim)?

masih banyak lah gan yg aneh2nyaaa

dari Twitter :
Sebenernya masih banyak lagi thread-thread di kaskus yang mengatakan bahwa mereka itu Haters nya JKT48. tapi berhubung kata-kata mereka terlalu kasar dan merendahkan, kebanyakan thread nya udah di hapus.
kesimpulan yang saya ambil dari postingan kali ini adalah, Sebenernya mereka gak semena-mena mengatakan bahwa mereka itu haters, ada alasan tertentu yang malah bisa membangun JKT48 itu sendiri. 
seperti ketidaksukaan mereka kepada wota atau fans JKT48 yang terlalu berlebihan, yang memandang JKT di atas segalanya, yang katanya cuma bikin bau Fx. solusi dari hal ini adalah, coba deh jangan terlalu Fanatik dengan yang namanya JKT48, member juga mungkin agak risih kalau tiap hari ada yang mention di twitter "kamu cantik deh, kamu lucu deh, kamu imut deh". hahahaha. Anggap member itu idola kita, bukan milik kita (Kebanyakan ngayal pengen jadi Pacarnya XD) , dan kalau mau ngebanggain JKT48 jangan juga ngerendahin yang lain (kayak gambar paling atas).
alasan yang kedua, mereka takut JKT48 itu nantinya akan mengikuti jejak buruk beberapa member AKB48, seperti menjadi bintang po**o dan foto-foto yang tidak baik. solusi dari masalah ini adalah menyesuaikan sheifuku mereka dengan sesuatu yang berkaitan dengan budaya kita, jangan terlalu terbuka auratnya. Semoga aja JOT mendengar suara hati Fans JKT48 supaya Seifukunya sekali-kali diganti dengan budaya Indonesia seperti Batik.

"Haters adalah Fans yang mengingatkan idolanya dengan cara yang berbeda"



Poskan Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming