Pasang Iklan disini

Yui Yokoyama Mendapatkan Posisi Center Lagu Selama di Osaka Dome

0 komentar

yuihan 

Hari pertama di Osaka AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour – Madamada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru – diadakan di Kyocera Dome Osaka pada 7 Agustus.

Kyocera dome, tempat ketiga dari tur setelah Fukuoka dan Sapporo, adalah tempat para anggota berharap untuk tampil di suatu hari nanti. Di atas panggung, NMB48, yang berbasis di Osaka, melakukan secara aktif sepanjang konser. Aya Yamamoto sungguh-sungguh memainkan “Dazai Osamu wo Yonda ka?” Pada gitar akustik, dan Tim N, yang segera memiliki pertunjukan asli pertama mereka, memainkan lagu “Aoi Tsuki ga Miteru Kara” untuk pertama kalinya. Lagu ini juga akan dimainkan pada pertunjukan mereka sendiri.

Selama encore center pertama Yui Yokoyama “Mienai Sora Aoi wa Itsudemo” melakukan pertunjukan. Lagu ini ditulis untuk mengucapkan selamat kepada Yokoyama pada pengujian dan kualifikasi sebagai petugas farmasi sebagai bagian dari proyek komersial TV oleh perusahaan pendidikan UCAN. Awal pertunjukan juga termasuk syuting CM baru, di mana Yokoyama petugas apoteker melepas jubah putihnya untuk menjadi idola.

CM yang akan disiarkan mulai 18 Agustus, dan lagu tersebut akan digunakan sebagai BGM.

Source : Englis Version → Tokyo Grils Update  | Indonesia Version → Today Idol


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming