Pasang Iklan disini

Kelulusan AKIMOTO SAYAKA AKB48 di hari pertama di TOKYO DOME Live. Semua dari Member generasi 2 dari AKB48 berkumpul untuk menyanyikan lagu kelulusan Sayaka

0 komentar

Acara ini dibuka dengan Akimoto Sayaka membuka Narasi.

Satu tahun setelah Maeda Atsuko AKB48 lulus, dan consistance tim baru, penggemar berharap tahap ini akan sangat dramatis dengan kelulusan Akimoto Sayaka.

Dalam "Flying Get," Sayaka menari-nari di posisi Center dan penonton berteriak namanya keras.Hari ini, Set List tampaknya dibuat untuk Akimoto Sayaka. Sayaka dan Tim K melakukan set List terbaik mereka 


Para penonton Super menggila di lagu Tim K , terutama "Uhho Ho Uho Uho" edisi spesial tari Sayaka di kostum the king of apes!Dia menari dan tersenyum benar-benar ceria.Kemudian Sayaka tampil dengan kostum lama yang ia kenakan ketika ia bergabung dengan AKB48 dan menyanyikan "Skirt Hirari."
 




2 Blok dimulai dengan AKB kenkyusei (trainee), dan SKE48, NMB48, HKT48 menampilkan lagu mereka, terutama SKE48 menari sangat baik dan penonton memanas begitu banyak.


Setelah pertunjukan, setiap penggemar sedang mengayunkan pena cahaya hijau. Seluruh kursi kubah dicat hijau dengan 46.000 lampu hijau dan terpenuhi dengan suara teriakan "Sayaka!" Sebagai tepuk tangan ulangan.



Akimoto Sayaka muncul dengan menyanyikan lagu "Mushi no ballad" menempati peringkat 5 di AKB48 permintaan jam 2013.Dia, mengenang film yang menutupi semua sejarahnya di AKB48, dalam film kali ini dia tersenyum dan membuat wajah lucu dan memberikan senyum untuk semua orang di sekitarnya.Hal ini sama seperti saat ini, dia setiap kali tersenyum dan membuat semua penonton tertawa dengan kinerja ceria nya.

Sayaka berkata sebagai ucapan terakhir,"Ketika saya bergabung AKB48, saya tidak bisa membayangkan harus dirayakan di tempat yang besar.Aku benar-benar apresiasi kepada semua fans yang datang ke sini dan yang telah mendukung saya.Saya sangat senang untuk memiliki sebuah lagu kelulusan yang ditulis oleh Akimoto Yasushi Sensei.Saya tidak menyesal untuk lulus dari AKB48. Aku suka bidang ini bagus dan AKB48 yang telah tumbuh bersama saya. ""Saya suka AKB48 begitu banyak, dan hari-hari saya menghabiskan waktu dengan mereka sangat bahagia. Setelah sekarang, tolong dukung saya dan AKB48 selamanya. " 

Setelah sambutan, anggota ke-2 dari AKB48 termasuk anggota yang sudah lulus seperti, Noro kayo, Ohhori Megumi, Tomomi Kasai dan seterusnya menyanyikan lagu Kelulusan bersama-sama!Lirik lagu tampaknya ucapan selamat atas Kelulusannya untuk Sayaka dan juga anggota lulus lain.Senyum terakhirnya begitu indah, setiap penggemar akan senang melihatnya. 


Source: Tokyo Girls Update


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming