Pasang Iklan disini

AKB48 Rilis Video Footage Kelulusan Mariko Shinoda

0 komentar
 
AKB48 baru aja merilis video footage kelulusan Mariko Shinoda, pada Minggu (11/8) kemarin. Video footage ini diambil saat Mariko tampil untuk terakhir kalinya dengan Team A di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo, Jepang pada 22 Juli lalu.

Dalam video footage berdurasi 4 menit 15 detik tersebut, selain menampilkan Mariko tampil bersama Team A dan beberapa member Senbatsu, ditampilkan pula handshake event terakhir Mariko dengan fansnya.

Saat pertunjukkannya di teater AKB48 22 Juli kemarin, official menunjukkan dokumentasi perjalanan Mariko dari awal menyebarkan pamflet di jalanan sekitar Akihabara, awal ia menyaksikan penampilan teater AKB48 dari kafe, waktu akhirnya bergabung secara resmi dengan AKB48, kegiatan-kegiatannya di AKB48, sampai dokumentasi terakhirnya di AKB48 32nd Single General Senbatsu Election awal Juni kemarin .

Mariko sendiri menjadi satu-satunya member 'generasi 1.5', setelah diberi kesempatan tampil membawakan 12 lagu dalam 4 hari oleh Yasushi Akimoto di teater AKB48.

"Ada saat-saat menyakitkan, saat-saat sedih, dan waktu aku terus menangis. Tapi sekarang itu semua masa lalu, secara keseluruhan aku senang. Itu yang aku ingin katakan," papar Mariko setelah menutup penampilannya sambil mengenang perjalanannya.

Lihat footagenya di bawah sini :



Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming