Pasang Iklan disini

JKT48 Missions Episode 8: “Win The Battle” ! (Only 4 Will Continue)

0 komentar
BRXGME1CUAAgUji
Misi JKT48 Missions Kali ini adalah “Win The Battle” ! (Only 4 Will Continue) , Member yang ikut dalam misi kali ini yaitu Beby, Nabilah, Rica, Sendy, Kinal, Sonia, Shania & Haruka.

Sebelum misi pertama di mulai ke 8 member JKT48 akan di bagi 2 tim, Dengan Tim Hijau di isi oleh Kinal, Rica, Nabilah, Sonia, lalu Tim Ungu di isi oleh Haruka, Sendy, Shania & Beby, dan kedua tim akan bertarung di laser game.

Sesi 1 dalam pertarungan laser game di menangkan oleh Tim Ungu, Kemudian di lanjutkan ke sesi ke 2 Tim Ungu lagi yang memenangkan pertarungan laser game ini. Kinal menjadi juara 1 dengan point tertinggi dan sonia mendapatkan point yang paling rendah di antara member-member lainnya.
Setelah misi pertama selesai, misi berikut nya adalah “Fighting without Fighting” dengan member yang terpilih adalah Shania, Kinal, Haruka & Beby. Dalam misi kedua ini, member berkunjung ke rumah Deddy Corbuzier untuk belajar seni bela diri Cina Wing Chun.

BRXCPVUCEAIstz8

Setelah member-member JKT48 mendapatkan pengalaman berharga tentang seni bela diri cina ini, Misi kedua JKT48 Missions Fighting without Fighting berhasil di selesaikan !!

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 8 Full Segment

Credit: Jonap1st | jkt48fans


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming