Pasang Iklan disini

Highlight: AKB48 5 Dome Tour [Osaka Dome]

0 komentar
Hari Pertama:

Pengumuman Konser Ulang Tahun NMB48 yang ke 3 dan Penampilan lagu baru Team N

Hari Pertama AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour - Madamada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru - diadakan di Kyocera Dome Osaka pada tanggal 7 Agustus.


Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (19)

Kyocera dome, adalah tempat ketiga dari tur setelah Fukuoka dan Sapporo, tempat yang telah di impakan oleh para member untuk tampil di sana suatu hari nanti. Di atas panggung ini, NMB48, yang berbasis di Osaka, tampil secara aktif sepanjang konser. Aya Yamamoto dengan khidmat memainkan "Dazai Osamu wo Yonda ka?" melalui gitar akustiknya,  Mereka juga menampilkan lagu "Aoi Tsuki ga Miteru Kara" untuk pertama kalinya di konser ini, dimana lagu ini juga termasuk lagu baru yang terdapat pada setlist stage N3 yang terbaru nanti. Stage ini akan menjadi setlist stage original pertama milik Team N sendiri.

Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (11)

Selain itu juga diumumkan bahwa ulang tahun NMB48 yang ke 3 akan diadakan di Osaka Hall. untuk keterangan lebih rinci mengenai nama konsernya masih belum terungkap. konser ini akana diadakan pada tanggal 12-13 Oktober (dengan 2 kali konser pada tanggal 13), tepat setelah SKE48 Request Hour di Nagoya yang diadakan pada tanggal 10-11 Oktober

 
Yui Yokoyama Mendapatkan Posisi Center Lagu Pertamanya! 

Selama encore, Yui Yokoyama didapuk menjadi center untuk pertama kalinya di lagu "Mienai Sora Aoi wa Itsudemo". Lagu ini ditulis sebagai hadiah untuk Yokoyama atas keberhasilannya lulus pada ujian farmasi yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan UCAN. Pada awal penampilan lagu ini juga disertakan tayangan iklan terbarunya, dimana kemudian Yokoyama yang menjadi petugas farmasi melepas jubah putihnya untuk menjadi idola.
 Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (14)
Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (15) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (16) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (20)

Daftar lengkap para member untuk lagu ini:

Yokoyama Yui, Watanabe Mayu, Kawaei Rina, Takahashi Minami, Kojima Haruna, Oshima Yuko, Shimazaki Haruka, Kitahara Rie, Kashiwagi Yuki.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj91WmxToIJgPdgerZEaK0ylb5NILRw8Oy64mOR6Av6PS0p3m3pWLXF_S5ilTweXaPfov4k6ZBbaTqnwxGlhj_2scKsBLbqd9WNMgkYFkiA_2eBEUawag51sASHLA667B1p7u1hK8_VMnuJ/s1600/AKB_UCAN.jpg

Disini juga terdapat pergantian member yang berpartisipasi dalam Challenge U-CAN, dimana Kojima Haruna dan Kawaei Rina tampil menggantikan Itano Tomomi dan Shinoda Mariko yang telah/akan lulus dari sunsunan original member challenge.

Sebelumnya pada bulan desember tahun lalu. Yui menerima tantangan "AKB48 Challenge U-CAN" sebagai bagian dari proyek iklan komersial TV oleh lembaga pendidikan UCAN dimana dia ditantang untuk mengikuti test ujian farmasi. Pada akhirnya dia dinyatakan berhasil dan lulus dan berhak menerima penghargaan sertifikat kelulusan ujian farmasi, dengan sertifikat ini dia dapat melamar pekerjaan di bagian farmasi. Pengumuman ini di lakukan di tengah-tengah acara festival konser AKB48 pada tanggal 16 juni yang lalu. berikut adalah video detik-detik pengumumannya:


Iklan ini akan disiarkan mulai tanggal 18 Agustus, dan lagu tersebut akan digunakan sebagai BGM iklan tersebut.
 Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (18) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (17) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (12)  Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (9) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (8) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (8) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (7) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (6) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (5) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (4) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (3) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (2) Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour Osaka Dome Day 1 (1)


Hari Kedua:

Pada hari kedua di Osaka Kyocera Dome, terdapat pengumuman akan adanya AKB48 Grup Draft Kaigi dimana Kapten Team dan Manajer Umum akan menyusun para member kedalam skuad mereka berdasarkan nominasi dalam audisi terbuka pada tanggal 10 November.

Berikut adalah laporan dari Nikkan Sports:

Penampilan Grup AKB48 di Kyocera Dome berakhir pada tanggal 8 ini, dengan pengumuman atas sebuah acara audisi yang dinamakan "Konferensi Draft" di Grand Prince New Tokyo pada tanggal 10 November.

Menurut manajemen, pendaftaran terbuka untuk pemilihan kandidat akan dimulai pada bulan September. Pengelompokan kandidat akan melalui beberapa putaran evaluasi, dan pada pengelompokan terakhir akan disampaikan kepada semua kapten team AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48. Ketika seorang kapten mengambil seorang kandidat dan kandidat itu setuju untuk kepada negosiasi tersebut, maka kandidat itu akan menjadi Kenkyuusei dari tim tertentu tersebut.

Adapun mengenai status member yang bisa terpilih, pada awalnya diumumkan bahwa kandidat ini diperuntukkan untuk member regular, tapi setelah konser selesai, manajemen mengeluarkan pemberitahuan dan menyatakan bahwa ada sebuah kesalahan dimana yang menjadi kandidat hanyalah para Kenkyuusei.

Manajemen ingin membuat acara ini sebanding dengan Senbatsu Sousenkyo serta Turnamen Janken.

Sama seperti draft permainan baseball profesional, para kandidat tidak bisa memilih di mana mereka ingin pergi secara geografis. Bahkan tempat peletakkannya adalah sama dengan yang digunakan untuk draft baseball profesional. Manajemen sekarang sedang mengerjakan pada aturan / pedoman untuk draft ini.

Audisi Group secara khusus tetap masih akan berlangsung secara teratur, seperti layaknya seorang pemain baseball yang bekerja tanpa melalui draft, atau dipekerjakan sebagai "pemain test".

Para kapten sudah bertemu dan mendiskusikan tentang apa yang mereka cari kepada para kandidat ini, seperti "orang yang benar-benar bisa menari" atau "orang-orang yang benar-benar baik dalam melakukan MC".

Source: nikkansports | bilingual48 | Fan48backup



Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming