Pasang Iklan disini

Program Terbaru JKT48: Variety Show 'JKT48 Story' di RCTI

0 komentar
New Series JKT48 Story to Air on RCTI
JKT48 Story
 Stasiun Televisi ternama di Indonesia RCTI baru saja mengumumkan Acara Terbaru  JKT48 berjudul 'JKT48 Story' yang akan mulai tayang pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2013 pukul 16.00 WIB.

Fanspage Facebook JKT48 Story sebenarnya sudah ada sejak Januari 2012, meskipun pengumuman produksi series itu tidak dibuat hingga Juni 2013. Laporan ini berdasarkan dari produksi juga muncul baru-baru ini ketika fans mengamati kru produksi JKT48 Story di sebuah acara radio baru-baru ini Bandung. Masih belum jelas apa format series ini, meskipun gambar menunjukkan ke sebuah program dokumenter yang meliputi wawancara Member. ini mungkin mengambil pendekatan yang lebih serius ke menjelaskan konsep kegiatan Member berikut idola hiburan dan dibandingkan dengan baru-baru ini JKT48 Missions di Trans|7

Lembaga Sensor Film (Film Censorship Institute)’s disetujui database yang saat ini terdaftar enam episode JKT48 Program Harian diproduksi oleh RCTI yang belum pernah ditayangkan. Episode ini diajukan untuk persetujuan pada September 2012. Tidak jelas apakah ini adalah program yang sama sebagai JKT48 Story.

RCTI saat ini juga menyiarkan BIMA Satria Garuda yang dibintangi oleh Member Team J JKT48, Stella Cornelia.

Referensi: jkt48stuff 

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming