Pasang Iklan disini

AKB48 Segera siapkan Seleksi Anggota Baru

0 komentar
Penggemar setia AKB48

AKB48 dan seluruh grup saudarinya sedang mencari anggota kelompok baru. Mereka saat ini sedang merancang untuk menemukan bakat-bakat terbaik.

Hal ini diumumkan di draf konser mereka di Kyocera Dome. Acara bertajuk 'AKB48 Group Draft Kaigi' ini akan diadakan pada 10 November mendatang.

Kapten dari berbagai kelompok 48 akan hadir diacara tersebut. Mereka akan memilih gadis mana yang cocok bergabung dengan tim mereka sebagai anggota trainee.
Sementara menunggu keputusan mereka, para pemimpin masih akan berkonsultasi dengan manajer masing-masing mengenai keputusan mereka.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (16/8), untuk menjadi bagian dari draf ini, gadis yang tertarik menjadi keluarga 48 harus melalui proses audisi terpisah selama acara bertajuk 'AKB48 Group Draft Candidate Audition.' Detail mengenai rancangan AKB48 ini akan diumumkan dikemudian hari.

Sama halnya seperti konsep klub olah raga, setiap kandidat terpilih bisa mengatakan tim atau kelompok 48 mana yang hendak mereka pilih untuk bergabung. Mereka bisa saja masuk AKB48, HKT48, SKE48, NMB48, atau JKT48.

Source: Republika

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming