Pasang Iklan disini

Penampilan Terakhir Itano Tomomi di Teater AKB48

0 komentar

Itano Tomomi

Pada tanggal 27 Agustus, member AKB48 Itano Tomomi yang telah mengadakan upacara kelulusannya di Tokyo Dome pada tanggal 25 Agustus kini mengadakan pertunjukan terakhir dirinya sebagai member AKB48 di teater AKB48, Akihabara.

Pada penampilan awal pertunjukan, ada segmen berbicara tentang ‘Kenangan Bersama Tomochin’. Itano mendapat ucapan terima kasih dan kata-kata yang menyentuh dari member lain, tapi dia berkata dengan suara yang tenang seperti biasanya, “Jangan katakan kata-kata yang menyentuh dari awal!“, sehingga suasana dipenuhi tawa.

Ketika member Tim K muncul di panggung untuk menyampaikan pesan terakhir untuk Itano, mood berubah total. Mata besar Itano pun berkaca-kaca, dan air mata mengalir di pipinya.

Oshima Yuko berkata, “Aku bisa bekerja keras karena Anda tersenyum di sisiku.” Minegishi Minami berkata, “Aku iri bahwa tomochin selalu berseri-seri.” Takahashi Minami berkata, “Sebenarnya Aku mencintaimu.” Setelah mendengar kata-kata tersebut, Itano hanya bisa mengatakan “Terima kasih.”

Dia menambahkan kata-katanya, tidak sebagai tomochin member AKB48 namun sebagai Itano Tomomi artis solo, “Hari ini adalah hari saya lulus [dari AKB48], tapi saya ingin mengambil langkah baru untuk mimpi saya dari teater ini. Juga sebagai penyanyi solo, saya ingin melakukannya.

Setelah semua setlist selesai ditampilkan, mantan member AKB48 Kasai Tomomi muncul di panggung untuk memberikan bunga sebagai hadiah, Itano begitu terkejut danberlinang air mata.

Pada akhir pertunjukan, Itano tersenyum penuh dan berkata “Terima kasih banyak!” Untuk semua fans. Kemudian, ia meninggalkan panggung di mana dia telah tampil selama 8 tahun.

 Soource: Today Idol


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming