Pasang Iklan disini

'Melody' Mempromosikan Buah-Buahan Sebagai Duta dari JKT48

0 komentar



 岡山県は23日、白桃やブドウなど県特産の果物をインドネシアに売り込むため、アイドルグループAKB48の姉妹グループで首都ジャカルタを中心に活動するJKT48のメンバー、メロディー・ヌランダニ・ラクサニさん(21)を「おかやまフルーツ大使」に任命することを決めた。
Tanggal 23 Agustus 2013 di prefektur Okayama, salah satu member JKT48 yang merupakan sister group dari idol group AKB48 yang berlokasi di Jakarta, Melody Nurramdhani Laksani (21 tahun) telah ditunjuk sebagai 'Duta Buah-Buahan Untuk Okayama' yang mempromosikan buah-buahan khas Okayama seperti anggur dan pear putih.

 現地タレントをキャラクターにして販路を広げたい県の狙いと、同国の国立大で農業技術を学ぶメロディーさんの「日本の農業を体験したい」との希望が一致した。
"Saya ingin memiliki pengalaman tentang pertanian di Jepang," harapan Melody yang kini sedang kuliah di jurusan Teknik Pertanian pada universitas negeri di Indonesia dimana Melody hendak meneliti jenis dari buah-buahan di Indonesia dengan yang ada di Jepang.

 メロディーさんは26日、県庁で任命式に臨んだ後、3日間の日程で総社市内の農家にホームステイ。収穫作業を体験し、最新の農業技術を視察する。
Melody akan menjalani upacara pelantikan sebagai Duta Buah-Buahan oleh pemerintah Okayama pada tanggal 26 Agustus 2013 dimana selama 3 hari Melody akan tinggal bersama para petani di kota Soja untuk memiliki pengalaman bagaimana memanen buah-buahan serta mengamati teknologi pertanian terbaru.

 岡山訪問の様子を同国のテレビ局が同行取材し、番組で放映するという。県は9月中旬、ジャカルタの高級スーパーで展示即売会を開催。メロディーさんも店頭でPRする予定だ。
Kegiatan Melody selama di Okayama akan diliput dan disiarkan oleh pihak stasiun televisi di Indonesia. Prefektur Okayama akan mengadakan pameran dan penjualan tingkat internasional di Jakarta pada pertengahan September 2013 dimana Melody dijadwalkan akan menjadi juru bicara di acara tersebut.



Source: chugoku-np


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming