Pasang Iklan disini

Mengenal Ciri-ciri Khas Fans JKT48 - I Love JKT48

0 komentar
Bagi kalian yang Fans JKT48, Mau tahu seperti apa Tingkatan jenis Fans JKT48 dan kalian termasuk tingkatan yang keberapa? So, inilah dia Tingkatan-tingkatan Fans JKT48 yang telah saya kutip dari "Hai-Online":  
 
Fans "Biasa Aja"-nya JKT48 Suka Jaim Pas Wotagei  

Adapun untuk jenis "Fans Biasa Aja" -nya JKT48, mereka cukup hafal lagu-lagu milik JKT48, minimal dua lagu ini, yaitu Aittakata sama Heavy Rotation. Kalau untuk beberap merchandise original, minimal satu kaus merah JKT48.
Untuk pajangan minimal wallpapernya JKT48 ada di ponselnya, laptop atau komputer. Itu juga kalau punya handphone, kalau cuma punya telepon di rumah, stiker JKT48 nempel di gagang telpon.
Lumayan sering update status atau re-tweet berita JKT48. Dan pernah sekali nonton Teater buat cukup tahu aja. Pas menyambut JKT48 pun biasa aja, dan bakalan jaga imej pas yang lain lagi wotagei.
Itu dia jenis-jenis Fans JKT 48. Kurang lebih dari hasil polling dan selidikan @HaiMagazine keep enjoy and Ganbatte!

Pendengar Setia JKT48 Biasanya Begini!

Jelang pelaksanaan “Individual Handshake Event” dari bonus album pertamanya JKT48 "Heavy Rotation" tipe B yang dijual di theater JKT48, FX Senayan Minggu, 14 April 2013 mendatang. Nggak ada salahnya, tahu apa-apa yang biasa terjadi pada fans JKT48 yang statusnya "Pendengar Setia" aja.

 Biasanya "Pendengar Setia" JKT48 bakal tahu lagu-lagu JKT48, itu pertama, sebut saja lagu Heavy Rotation, Wasshoi J, Ponitail to chouchou, Baby Baby Baby, Gomen ne Summer dan lain-lain.

 Kedua, "Pendengar Setia" nggak punya merchandise JKT48. Boleh dibuktikan deh. Ketiga, jarang nonton teater, bahkan belom pernah. Keempat pernah update-update status soal JKT48, dan kelima biasanya pendengar nonton LIVE kalau lagi mau aja, itu juga acara gratisan.

Fans "Kelas Menengah" JKT48 Suka Galau
 

Jenis fans JKT48 "Kelas Menengah" memang hafal semua lagu-lagu JKT48. Bahkan wallpaper di ponsel, laptop, dan komputernya rame dengan member JKT48. Pastinya punya poster atau foto oshi di kamarnya.
Ini penting, "Kelas Menengah" punya lightstick yang fungsinya untuk yelling menyambut member JKT lengkap dengan gerakan wotagei itu. Merchandise "Kelas Menengah" juga original. Dan suka update status soal gosip dan berita terbaru tentang JKT48.
Masih rajin untuk nonton teater, secara punya lightstick tadi, minimal datang sebulan sekali. Dan ini dia, "Kelas Menengah" bakal rajin gitaran dan bawain lagu-lagu JKT48 di tempat tongkrongannya.

Die Hard Fans JKT48 Rutin Ngasih Hadiah
 
Diduga, untuk fans jenis "Die Hard Fans" JKT48 biasanya berstatus jomblo. Pokoknya seluruh isi hatinya hanya teruntuk oshi.

Seperti yang dilakuin sama fans JKT48 lainnya, "Die Hard Fans" ini rajin nonton teater minimal seminggu sekali. Rutin, Man! Semua merchandise-nya original. Dan selalu update status tentang oshi, baik JKT48 dan bahkan AKB48.

 Ini yang juga membedakan "Die Hard Fans" dengan fans lainnya. "Die Hard Fans" punya pengetahuan ciamik soal sister group. Member OFC JKT48, dan kalau perlu OFC-nya AKB48. Pastinya hafal gerakan wotagei, dan rajin ngasih hadiah ke oshi. Rutin juga, bro!


Yang Dilakuin Sama Fans Berat JKT48 
 
Ini dia yang biasa terjadi pada fans JKT48 yang statusnya "Fans Berat", bro! Masih inget nggak, waktu Hai Day ngedatangin tim J ke acara pada bulan Oktober tahun lalu di Senayan? Ada fans yang rela PP Yogya - Jakarta cuma demi ngasih kado. Apapun bentuknya, itu semua demi menyenangkan idolanya. Fans JKT48 bakal memperjuangkannya.

Status "Fans Berat" JKT48 akan melakukan ini ; Rajin nonton teater, rela antri dan punya banyak merchandise JKT48. Semuanya original. Biasanya juga udah jadi 'Member Official Fans Club (OFC)'. Widih.

Ada lagi, biasanya "Fans Berat" rajin ngumpul sama fans JKT48 lainnya. Nggak cuma itu aja, "Fans Berat" selalu bawa hard disk isinya foto dan video JKT48. Paling banya file oshi-nya. Dan rajin update status tentang oshi, JKT48 dan bahkan AKB48. Pokoknya hafal deh gerakan wotagei.





Poskan Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming