Pasang Iklan disini

Pakai Gaun Pengantin, Mariko Shinoda AKB48 Belum Minat Nikah

0 komentar

Pakai Gaun Pengantin, Mariko Shinoda AKB48 Belum Minat Nikah
Mariko Shinoda
Mariko Shinoda baru saja menghadiri jumpa pers di pameran gaun pengantin merk Love Mary. Ia turut mengenakan gaun berwarna putih yang menurutnya hasil buatan sendiri.

Selama acara ini, Mariko sempat ditanya mengenai keinginannya untuk menikah. Ia pun hanya menanggapinya dengan ringan, "Saya tidak memiliki hasrat untuk menikah, namun saya mungkin akan jadi pengantin di usia 30?"

"Saya belum berjumpa dengan orang baru selama di AKB48, jadi saya akan pergi ke tempat dimana saya bisa berjumpa orang-orang baru di usia ke-30," lanjutnya. Saat ditanya mengenai larangan menjalin cinta pada seluruh anggota AKB48, ia hanya menjawab, "Saya tidak berharap hal tersebut dipaksakan saat usia saya sudah 30."

Lalu Mariko pun mengungkapkan salah satu impiannya sambil mengenakan gaun buatannya sendiri tersebut. Dinyatakannya, "Merupakan impian saya untuk bisa menikah dengan gaun yang saya desain sendiri."

Gaun rancangan Mariko Shinoda rencananya akan disewakan di beberapa aula tempat upacara serta butik-butik nasional se-Jepang pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Liputan 6

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming