Pasang Iklan disini

JKT48 Gelar Event Handshake Individual Album Pertama 14 April

0 komentar

Sebagai idol group, kegiatan JKT48 tak hanya seputar bernyanyi dan manggung semata. Grup vokal besutan Yasushi Akimoto ini juga diwarnai kesibukan lain. Salah satunya adalah menggelar event Handshake Individual.

Event ini merupakan bagian dari kegiatan penting JKT48. Saat event berlangsung, seluruh personel JKT48 bisa berinteraksi bersama para fans yang telah membeli album mereka. Hal tersebut merupakan bagian yang sangat penting demi membangun motivasi di dalam diri setiap personel.

Persyaratan untuk mengikuti event ini cukup sederhana. Fans diminta untuk membawa tiket dari hasil pembelian CD tipe A yang telah disisipkan di dalamnya. Setelah itu, fans dipersilahkan untuk masuk ke lokasi event pada hari yang telah ditentukan.

Bila anda telah memegang tiket untuk bisa mengunjungi Event Handshake Individual ini, silahkan datang ke JKT48 Theater pada hari Minggu, 14 April 2013 pukul 10:00 Pagi. Mengingat akan perkiraan ramainya event ini, pengunjung diharapkan mengikuti peraturan yang turut dijelaskan dalam situs resmi JKT48.

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming