Pasang Iklan disini

Game JKT48 Card Battle

0 komentar

Bekerja sama dengan Indosat, Nijibox menghadirkan sebuah game bertajuk JKT48 Card Battle. Di game ini, fans JKT48 dapat beradu Janken Battle (suit Jepang) dengan anggota JKT48.
Tertarik memainkannya? Tak perlu smartphone untuk bermain JKT48 Card Battle. Nijibox menghadirkan JKT48 Card Battle ini di dalam platform gaming KotaGamers yang dapat dimainkan tak hanya di smartphone, tetapi juga di featurephone. Agan cukup membuka laman m.kotagames.com/jkt48 untuk beradu suit Jepang dengan Oshimen-mu langsung dari ponsel.
Nantinya, setiap pemain yang menyelesaikan adu Janken dengan anggota JKT48 akan mendapatkan kartu spesial bergambar personel JKT48. Kartu spesial yang dapat dikoleksi ini akan bertambah, apabila pemain berhasil mengalahkan adu Janken; batu, gunting, kertas dengan anggota JKT48. Ada lebih dari 180 kartu yang tersedia di dalam permainan ini yang dapat dikoleksi oleh para penggemar girlband yang diketuai oleh Melody tersebut
Agan juga dapat melakukan pertempuran adu kartu Card Battle PVP dengan pemain lainnya untuk mendapatkan kumpulan kartu langka dan kuat. Terdapat taktik jitu yang dapat diandalkan oleh para pemain untuk dapat memenangkan permainan ini, yaitu pemain dapat memaksimalkan kekuatan adu kartu mereka dengan membeli kartu spesial yang hanya didapatkan di Lesson & Level Up Cards.
Untuk memperoleh kartu spesial yang ada di fitur "Lesson & Level Up Cards", pelanggan dapat membeli Paket Harian Rp550, atau berlangganan Paket Harian Rp550/hari, Paket 2 Harian Rp1.100/2 hari, Paket Mingguan Rp3.080/minggu, dan Paket Bulanan Rp10.615/bulan. Untuk pembelian token game tersedia Rp 500 sampai Rp 15.000. Pelanggan yang mengakses dan bermain game JKT48 akan dikenakan Tarif GPRS Normal Indosat.

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming