Pasang Iklan disini

Jadi Brand Ambassador Provider, JKT48 Lebih Dekat Dengan Fans

0 komentar

Jeje - Kinal - Shanju - Melody - Beby - Sendy

Hubungan antara para personel JKT48 dengan fans dipastikan bakal semakin dekat. Pasalnya fans bakal dipermudah dengan fasilitas baru untuk mendapatkan segala informasi dari personel JKT48.
Besarnya animo fans pada JKT48 ditangkap dengan baik oleh satu provider seluler, IM3, Indosat. Mereka mengangkat JKT48 menjadi brand ambasador dan membuatkan layanan mobile content.
"Kita merasa yakin (menjadikan JKT48 sebagai brand ambassador). JKT48 punya value yang baik," ujar Content Product Manager IM3 Gatot Wibowo Hadiputro dalam jumpa pers di JKT48 Theater di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Melalui layanan Mobile Content JKT48, para penggemar JKT48 bisa mendapatkan digital content seperti iRing, Games, SMS Diaries, foto dan lagu para anggota JKT48 atau yang  biasa disebut Oshimen.
"Game-nya gratis, cukup bayar (paket) data aja. Nanti dapat kartu-kartu yang eksklusif," jelas Andi Zain dari NU Media Partner Indosat.
Pria satu ini kemudian melanjutkan, "Untuk diary akan di-update seminggu dua kali, itu untuk hal-hal yang baru yang keluar dari para personel JKT48. Sedangkan untuk iRing, ini adalah yang pertama dari JKT48. Ada foto para personel, para fans bisa men-download-nya," pungkas Andi.
Sumber: Kapan Lagi

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming