Pasang Iklan disini

Sonya JKT48 Intip-Intip Kulkas Dulu!

0 komentar

Sonya "Panda" JKT48
Giliran Gaby JKT48 membocorkan aksi lucunya Sonya Pandarmawan alias Sonya JKT48. Di belakang panggung Theater JKT48, terutama pada menit-menit terakhir sebelum Idol Group ini tampil menghibur penggemarnya, member JKT48 generasi pertama ini ternyata suka periksa-periksa isi dalam kulkas. Kamu ngapain Sonya, ngadem?
“Sonya itu ngintipin kulkas karena dia mencari sesuatu yang menggodanya, pokoknya sebelum manggung dia ngintip kulkas dulum dan Tanya boleh nggak ya makan ini, sambil nyenggol-nyenggol member lain,” kata Gaby membocorkan Sonya yang katanya lagi diet dan menahan godaan biar nggak makan makanan “terlarang” itu.
“Tapi abis ngecek kulkas, biasanya nggak jadi. Kak Sonya nggak jadi karena dia inget kalau dia lagi diet.” Lanjut Gaby membeberkan semuanya. Melody JKT48 juga menimpali, kalau ada kesamaan sebenarnya antara Gaby JKT dan Sonya JKT48.
“Keduanya sama-sama suka nyenggol-nyenggol orang, nabrak, dan ngejatuhin barang sampe pernah ada yang handphonenya pecah,” cerocos Melody penuh semangat. Tapi walau begitu mereka tetap saling menyayangi. Karena apapun yang dilakukan member ada;ah demi memukau para penggemar JKT48 dimana lagi kalau bukan di panggung Theater JKT48 di lantai 4 FX Senayan, Jakarta. Tetep ganbatte kudasai ya!

Sumber: Hai-Online


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming