Pasang Iklan disini

Boyband & girlband dianggap tak laku lagi, ini komentar JKT48!

0 komentar
JKT48
Tahun lalu merupakan tahun kejayaan girlband dan boyband, pengaruh musik K-POP membuat menjamurnya girlband dan boyband di Indonesia. Tapi banyak yang memprediksi kejayaan girlband dan boyband sudah habis di tahun ini.
JKT48 punya pendapat sendiri menanggapi prediksi tersebut. JKT48 bukanlah girlband yang dibentuk secara dadakan, tapi mereka merupakan grup idol yang di awal terbentuknya digembleng untuk menjadi seorang penyanyi.

Melody JKT48

"Kita kan beda dengan girlband. Kita ini idol grup yang dibentuk dari awal yang gak bisa apa-apa sampe akhirnya bisa seperti sekarang, dari situ lah kita berbeda dengan yang lain. Kita sih selalu optimis sih ya," tegas Melodi di acara launching Indosat Layanan Mobile Content JKT48 di JKT48 Theater, fx Sudirman, Jakarta, Senin (8/4/2013).

Kinal JKT48
Kinal pun memperkuat pernyataan Melodi. Menurut Kinal, JKT48 sangatlah berbeda dengan girlband yang lain. Mereka selalu membuat sesuatu yang baru dan sifatnya dadakan.
"Kita juga kan selalu ngeluarin sesuatu yang gak biasa dan dadakan, konsep kita yang mendadak itu yang bikin kita beda dengan yang lain," tandas Kinal.

Sumber: KapanLagi


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming