Pasang Iklan disini

Update Jadwal dan Peta Petunjuk Lokasi telah ditambahkan di Petunjuk Mengenai Event Handshake Individual Album Pertama JKT48, "Heavy Rotation"

0 komentar
Petunjuk Mengenai Event Handshake Individual Album Pertama JKT48, "Heavy Rotation".

Waktu: Minggu, 14 April 2013. Dimulai jam 10:00 AM (penerimaan pengunjung dibuka 9:50 AM)
Tempat: JKT48 Theater


Mungkin akan ada kepadatan pengunjung lebih dari biasanya di hari event.
Waktu penukaran tiket untuk setiap sesi telah ditentukan. Pengunjung tidak dapat menukarkan tiket di luar waktu yang ditentukan (jadwal pembagian sesi akan diumumkan kemudian).
Agar tidak mengganggu toko dan pengunjung lainnya, dilarang untuk datang mengantri sejak pagi sebelum acara dimulai.
Harap datang untuk menukarkan tiket di waktu yang telah ditentukan.


● Yang harus dibawa pada hari event
・Setengah bagian dari form pembelian CD tipe-B yang diserahkan saat pembelian CD
・ID dari identitas yang digunakan untuk mengisi form pembelian CD

Dua hal di atas harus dibawa untuk membuktikan identitas pembeli.


*Bila identitas pengunjung tidak dapat dibuktikan, maka pengunjung tidak diperkenankan untuk mengikuti event handshake individual dengan alasan apapun.
Kemudian, bila [setengah bagian dari formulis pembelian] dan atau [ID] hilang atau rusak, maka tidak dapat diperkenankan untuk mengikuti event handshake individual. Harap dimaklumi. Tiket event handshake individual yang diberikan saat penukaran tiket juga tidak akan diberikan kembali dengan alasan apapun. Harap formulir tersebut dijaga dengan baik agar tidak rusak, terlipat, sobek, atau hilang.

● Yang perlu diperhatikan saat penukaran tiket
・Waktu untuk penukaran tiket handshake individual telah ditentukan. Harap datang untuk menukarkan tiket pada waktu yang telah ditentukan. Penukaran tidak akan dapat dilakukan di luar waktu tersebut.
・Tiket event handshake individual akan diberikan setelah setengah bagian form pembelian CD tipe B dan ID telah diperiksa.
・Satu lembar tiket handshake berlaku untuk bersalaman dengan member yang namanya tertera di tiket tersebut satu kali. Kemudian, tiket hanya dapat digunakan pada jam yang tertera.
・ Member hanya dapat ditemui untuk handshake dalam waktu yang telah ditentukan. Tidak akan ada handshake di luar jam yang ditentukan.
・Untuk member yang memiliki 2 sesi handshake, pengunjung dapat menukarkan tiket untuk salah satu sesi yang diinginkan. Tetapi, jumlah orang yang dapat berpartisipasi dalam satu sesi terbatas oleh karena itu bila kapasitas sesi pertama sudah maksimal, maka harus mengikuti sesi kedua.
・Waktu handshake untuk setiap member telah ditentukan oleh managemen. Harap datang dalam waktu yang telah ditentukan untuk mengikuti handshake bersama member tersebut. Bila datang di luar waktu yang telah ditentukan, maka tiket handshake tersebut akan hangus. Mohon pengertiannya.

● Mengenai penjualan CD pada hari event
Pada hari event handshake, akan dijual CD dengan tiket event handshake individual. Bila belum membeli atau masih ingin menambah tiket, kami tunggu di booth merchandise pada hari event. Tetapi, pembelian CD hanya dapat dilakukan sampai 20 menit sebelum waktu penukaran tiket TIAP SESI selesai. Setelah waktu di tiap sesi tersebut selesai, hanya akan dijual CD tanpa tiket handshake.

※ Penjualan akan dilakukan di booth merchandise.
※ jumlah CD yang tersedia untuk tiap member berbeda. Ada kemungkinan CD akan sold out. Oleh karena itu, harap bertanya kepada staff merchandise.

● Mengenai penggunaan beberapa tiket handshake sekaligus
Supaya event individual handshake ini dapat berjalan dengan lancar, saat pemakaian pertama kali, satu pengunjung hanya dapat menukarkan maksimal 3 tiket handshake. Bila mengantri lagi untuk kedua kalinya atau masih memiliki tiket handshake, tidak ada batas jumlah penukaran. Pengunjung dapat menukarkan lebih dari tiga tiket sekaligus.

● Jadwal


● Peta Petunjuk Lokasi


● Hal lain yang perlu diperhatikan
・Tiket handshake individual dan form pembelian CD tidak akan dirilis kembali dengan alasan apapun.
・Dilarang keras untuk memperjualbelikan tiket handshake individual dan form pembelian CD. Bila didapati bahwa dokumen yang diperlukan tersebut merupakan pembelian dari pihak ketiga, maka tiket tersebut dianggap hangus.
・Dilarang untuk menginap atau memesan tempat antrian dari hari sebelumnya.
・Dilarang keras untuk mengambil foto, merekam video maupun suara.
・Untuk mencegah kecelakaan dan kekacauan yang mungkin terjadi pada hari event akan ada beberapa peraturan yang akan diterapkan. Mohon pengertiannya.
・Jadwal individual handshake dapat berubah sewaktu-waktu.
・Ada kemungkinan event handshake akan dihentikan karena faktor cuaca, member, atau sebab lainnya. Mohon pengertiannya.
・Bila tidak mentaati peraturan yang ditetapkan, ada kemungkinan pengunjung akan diblacklist dari event handshake atau event akan dihentikan. Oleh karena itu, mohon bantuannya.
・Panitia acara tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan barang pengunjung di dalam event. Mohon pengertiannya.
・Bila ada hal yang kurang jelas, harap bertanya ke staff yang ada di tempat event.

INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI: http://jkt48.com/news/detail/id/128?lang=id

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming