Pasang Iklan disini

Takamina dapat kejutan Ultah

0 komentar

Takamina AKB48
Di ulang tahunnya yang ke-22, Minami Takahashi yang merupakan anggota AKB48 merayakannya pada sebuah acara di Tokyo. Dalam perayaannya tersebut, ia mendapat kejutan dari banyak fans yang datang ke acara ini.

Sebelum acara diselenggarakan, salah satu staff memberitahunya, "Hanya sepertiga penonton yang terlihat." Namun saat Minami memasuki ruangan, ia pun terkejut dan sedikit cemas saat mengetahui 100 orang fans sudah berkumpul di dalam ruangan.

Fans yang datang memberikannya tepuk tangan yang hangat dan meriah. Saking terkejutnya, air mata Minami tak tertahankan untuk menetes. Para fans yang datang pun sangat gembira bisa mengejutkan Minami.
Selama acara, terdapat cuplikan video yang memperlihatkan lima kata-kata bijak terbaik Minami. Rekaman perkataannya tersebut dipilih oleh staff terkait. Selain itu, Minami mengajarkan para fans berkoreografi yang merupakan bagian dari konsep solonya.

Minami juga menyanyikan lagu debut solonya, Jane Doe sembari melakukan tarian bersama para fans. Bercermin pada saat ia berusia 21, ia mengungkapkan beberapa hal mengenai perjalanan hidupnya. "Sungguh cepat sekali berlalu. Ini merupakan tahun yang menghebohkan. Saya juga ingin membuat tahun ini menjadi tahun yang paling menyenangkan," ungkapnya.

Sumber: Liputan 6

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming