Pasang Iklan disini

Lama tak Jumpa, 3 Personil AKB48 Foto bersama

0 komentar

Personel AKB48 Mariko Shinoda baru saja berfoto dengan kedua rekannya yang kemudian disebarkannya melalui Twitter. Mariko menyebarkan fotonya bersama Atsuko Maeda dan Yuko Oshima pada 10 April silam.

Foto tersebut merupakan pertama kalinya lagi setelah sekian lama ketiganya tidak foto bersama. Dilansir dari Tokyo Hive (11/4), para fans menyambut dengan antusias foto yang diunggah pertama kali oleh Atsuko melalui Twitternya pada 10 April silam.

Perjumpaan Mariko Shinoda dengan kedua rekannya terjadi secara kebetulan. Mariko menceritakan, "Saat aku sedang syuting iklan, aku menemukan kalau Atsuko juga sedang syuting iklan di studio yang sama dan Yuko pun melakukan hal yang sama di lantai lain!!" ujarnya melalui Twitter dengan semangat.

Menurutnya lagi, meskipun pertemuan ketiganya terjadi secara kebetulan, namun ia merasa suasana berfoto seperti saat mereka menjadi tiga besar di pemilihan umum anggota AKB48. Ketiganya pun memasang hasil ketiga fotonya di Twitter secara bersamaan.

Mariko Shinoda, Atsuko Maeda serta Yuko Oshima merupakan tiga besar di pemilihan umum Senbatsu pada 2009 dan 2010 silam. Atsuko kini sudah lulus dari AKB48 pada Agustus silam. Ketiga foto dari trio besar ini menjadi hal yang langka bagi para fans. Sebagian besar fans AKB48 menganggap ini adalah foto trio dari AKB48 yang terbaik.

Sumber: Liputan 6

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming