Pasang Iklan disini

HKT48 Menampilkan Stage [Pajama drive] dengan Style Himawari-gumi

0 komentar

Telah diumumkan pada hari ini bahwa HKT48 akan mulai menampilkan stage [Pajama Drive] mulai dari tanggal 2 November 2013. Ini akan menjadi stage ke-3 selain dari stage Team H saat ini [Hakata Legend] dan stage Kenkyuusei [Party ga Hajimaru yo]. Stage ini akan ditampilkan dalam style Himawari-gumi. Ini berarti bahwa 16 member akan dipilih untuk setiap penampilan yang diambil dari masing-masing Team H dan Kenkyuusei.

Ide atas konsep Himawari-gumi pertama kali diperkenalkan ke AKB48 pada tahun 2007 ketika para member dicampur dari Tim A dan K untuk pertama kalinya menampikan stage [Boku no Taiyou] dan kemudian stage [Yume wo Shinaseru Wake ni Ikanai]. Kedua stage itu adalah stage original yang ditulis untuk Himawari-gumi, namun, [Pajama Drive] adalah kebangkitan dari stage ke-3 Team B. Stage ini juga saat ini sedang ditampilkan oleh Kenkyuusei dari AKB48. Stage original pertama Team H masih dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 22 Desember 2013.

Team H saat ini menampilkan tiga lagu dari [Pajama drive] sebagai bagian dari stage mereka [Hakata Legenda]. Itu terdiri dari "Temodemo no Namida", "Two Years Later", dan "Shiroi Shirts". Juga, Member Team H Sashihara Rino dan Oota Aika adalah bagian dari member asli Team B yang menampilkan [Pajama drive].

source: fan48backup | melosnomichi


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming