Pasang Iklan disini

Perform pertama AKB48 di single ke-33 “Heart Electric!”

0 komentar






Lagu baru selanjutnya dari AKB48 “Heart Electric” pada 4th Janken Tournament kemarin. Para penonton menunggu dengan napas tertahan menunggu lineup Senbatsu diumumkan dan anggota berjalan keluar di panggung satu demi satu. Para penonton menjadi semakin bersemangat seperti mantan Center - Watanabe Mayu, Oshima Yuko dan Shimazaki Haruka dll semua dipanggil pertama, yang berarti Center yang seharusnya keluar terakhir adalah seseorang "New". Kojima Haruna keluar terakhir, menandai pertama (dan apa yang mungkin menjadi yang terakhir) waktu dia gracing posisi tengah sejak bergabung AKB48 pada tahun 2005.

Kojiharu mengomentari statusnya barunya "Saya tidak tahu mengapa hal ini akan terjadi, tapi aku akan bekerja keras!"



Lagu ini adalah lagu ke-2 mereka sudah mendapatkan dari RoopSounds (yang pertama adalah mereka 2nd single "Skirt Hikari").  Ini bukan sebuah lagu tarian seperti Uza tahun lalu, tetapi tetap menggambarkan nuansa yang sulit dilihat dari ekspresi mereka dan seragam militer. Kojiharu mendapat apa yang tampaknya seperti yang paling jumlah baris tunggal dalam sejarah Center AKB48.

Satu-satunya bagian yang aneh dari lagu ini adalah perkenalan anggota di tengah. Menurut sumber, konsep untuk lagu ini adalah bahwa gadis-gadis adalah bagian dari sebuah band, dan sesuai dengan protokol Band, vokalis yang seharusnya untuk memperkenalkan anggota kadang selama penampilan mereka.

Jadi Kojiharu berteriak Stage name anggota band-nya 'di tengah-tengah lagu (sayangnya Stage name adalah semuanya dalam bahasa Inggris!) ..... Itu mungkin merupakan langkah untuk berbicara kepada penonton internasional tapi saya kira hanya yang di Jepang saja yang akan memahami apa yang terjadi.

Daftar lengkap anggota Senbatsu dan Stage Names:

Kojima Haruna – Michelle
Iriyama Anna – Veronica
Takahashi Minami – Linda
Oshima Yuko – Lucy
Kashiwagi Yuki – Catherine
Sashihara Rino – Rola (She’s naming herself after popular model Rola)
Watanabe Mayu – Elizabeth
Matsui Jurina – Caroline
Shimazaki Haruka – Angelina
Matsui Rena – Sandy
Yokoyama Yui -Mary
Yamamoto Sayaka – Rosanna
Watanabe Miyuki – Josephine
Minegishi Minami – Barbara
Oota Aika – Margaret
Kawaei Rina – Kawaei

Source: allthingsjpop

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming