Pasang Iklan disini

Event Mendatang untuk Fans Luar Negeri: Tokyo dan Batam

0 komentar
Ada dua Event mendatang yang fans luar negeri dari JKT48 harus melihat ke depan, dan yang pertama terjadi akhir pekan ini di Tokyo.

Festival Indonesia 2013 (Tokyo)

FestivalIndonesia2013
Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo akan mengadakan Festival Indonesia 2013 pada tanggal 21-22 September (Sabtu dan Minggu). Ini akan diadakan di Roppongi Hills, yang terletak di bangsal Minato, Tokyo. Acara ini merayakan budaya Indonesia dan dapat dilihat sebagai mitra untuk sendiri Jak-Japan Matsuri Jakarta. Pengunjung akan dapat mencoba makanan dan menonton tindakan Indonesia oleh seniman Indonesia, dan pertunjukan rombongan kesenian tradisional.

Festival Indonesia akan terbuka untuk umum 11:00-19:00 (waktu Tokyo) pada hari kedua dan tidak dikenai biaya. JKT48 akan diwakili oleh Tim J anggota Nabilah Ratna Ayu Azalia, Jessica Veranda, dan Sendy Ariani. Mereka dijadwalkan untuk mengambil panggung di sekitar 03:30 pada hari Sabtu dan 12:45 pada hari Minggu. Hal ini tidak diketahui pada saat ini apa yang "presentasi khusus" akan dibuat.

Roppongi Hills dapat diakses oleh angkutan umum menggunakan Tokyo Metro Hibiya Line (Roppongi station, exit 1C) dan the Toei Ōedo Line (Roppongi station, exit 3).

JKT48 Action!!! (Batam

jkt48actionInsbreak Indonesia, yang sebelumnya menyelenggarakan fan-acclaimed konser Surabaya pada bulan Juni, mengambil JKT48 pada tur lima-kota antara September dan November. Berhenti kedua mereka adalah Pulau Batam, sejenak perjalanan feri dari Singapura di ujung Semenanjung Malaysia. Konser, dipasarkan sebagai JKT48 Action!, Akan diadakan pada tanggal 12 Oktober (Sabtu) di ballroom Pacific Palace Hotel. Pintu terbuka pada 16:00 (waktu Jakarta).

Tiket yang dijual dengan harga diskon selama 12-25 September. Mereka juga akan dijual di tempat bagi mereka yang tidak mampu membeli di muka.

  • VIP (400 tiket): Rp 470,000 presale; Rp 520,000 at-the-door
  • Utama (500 tiket): Rp 340,000 presale; Rp 390,000 at-the-door
  • Festival (600 tiket): Rp 220,000 presale; Rp 260,000 at-the-door
Dalam rangka untuk membeli tiket lebih lanjut, pemesanan harus dilakukan secara online melalui website Insbreak Indonesia. Mereka akan diproses 9:00-17:00 (waktu Jakarta), setelah itu Anda akan menerima instruksi melalui e-mail tentang cara mentransfer pembayaran atas pembelian Anda. Pelanggan dapat membeli maksimal sepuluh (10) tiket dalam urutan tunggal.

Pacific Palace Hotel terletak di dekat Bay terminal feri Batam Harbour. Feri dioperasikan hampir setiap jam dari Singapura HarbourFront terminal feri oleh Feri Prima dan BatamFast.

Dengan pengecualian beberapa negara, Indonesia mengharuskan semua wisatawan untuk memegang visa yang sah untuk memasuki negara itu. Pengunjung yang memegang paspor dari negara tertentu akan dapat membeli visa-on-arrival (VOA) saat mendarat di Batam. Lain harus mengajukan permohonan visa di muka.


Source: JKT48Stuff

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming