Pasang Iklan disini

JKT48 mengunjungi Fukushima, Jepang

0 komentar




Jessica Veranda, Rena Nozawa, dan Sendy Ariani mengunjungi Fukushima, salah satu daerah yang mengalami kerusakan cukup parah pada saat gempa bumi di Jepang, dua tahun lalu.

Mereka menghadiri acara rekonstruksi dan ikut menanam bunga bersama penduduk setempat.


source: JKT48


JKT48が南相馬にやってきた!①
Tiga orang member JKT48, Jessica Veranda, Sendy Ariani dan Rena Nozawa mengunjungi taman bunga di Minami-Soma Shi, prefektur Fukushima sebagai pendukung Smile Tohoku Project. Banyak penduduk lokal yang berada di sana untuk mengambil foto bunga Salvia dari udara, semuanya menjadi terkejut oleh karena kedatangan para tamu yang cantik ini!

 



JKT48が南相馬にやってきた!②
Member JKT48 ini menanam bunga bersama-sama dengan pesan yang dikirim oleh orang-orang yang telah membaca "smile news (https://itunes.apple.com/us/app/smilenews/id606189418?mt=8)" dan yang memproduksi bunga ini. Orang-orang dari Minami-Soma menikmati saat membaca pesan ini.

 


JKT48が南相馬にやってきた!③
Para member JKT48 memiliki sebuah wawancara dengan para siswa dari Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Soma sehingga para member JKT48 dapat menceritakan kembali kisah kondisi Tohoku saat ini ke Indonesia. Para member JKT48 juga menceritakan mengenai kisah dari gempa di Sumatera, Samudera Hindia, dan mereka saling mendengarkan itu dengan sangat serius.




JKT48が南相馬にやってきた!④
Mereka mengambil foto bersama-sama pada akhir acara untuk mengenang kunjungan hari ini.



JKT48が南相馬にやってきた!⑤
Setelah ke taman bunga, para member JKT48 mengunjungi SMP Ishobe di Soma-City. Sekolah ini bergabung dengan kegiatan “Smile Tohoku Project” di mana para siswa SMP berupaya untuk membuat komunikasi dengan fotografi. Para siswa SMP ini bergabung di Nikon Photo Book Project di mana setiap siswa mengambil dan merekam foto mereka sendiri.

 


JKT48が南相馬にやってきた!⑥
Para member JKT48 - bersedia untuk membawa pulang cerita dari daerah yang terkena bencana ini ke Indonesia melalui "foto" dan "kata-kata" - dengan posisi kursi yang diatur oleh kepala sekolah! Para siswa ini yang awalnya merasa gugup secara bertahap mulai tersenyum - seperti Rena dan Sendy yang berbagi senyum mereka. Pada akhirnya, mereka melakukan Hi-Touch.



JKT48が南相馬にやってきた!⑦
Tujuan akhir dari kunjungan member JKT48 ini adalah daerah Odaka di Minami-Soma. Tempat ini masih memiliki beberapa daerah yang belum pulih setelah dua tahun dan enam bulan akibat gempa...




JKT48が南相馬にやってきた!⑧
Ada begitu banyak hal selama perjalanan ini. Mari kita menyebarkan senyum ini bersama dengan tiga member JKT48 ini yang membuat Deklarasi Smile!
Kalian harus melihat kolaborasi senyum member JKT48 dan Bunga Salvia!




JKT48が南相馬にやってきた⑩
Selamat datang ke Tohoku! Foto Jessica Veranda.
 http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/q71/s720x720/1234533_605656932831079_253781893_n.jpg

translated by: FAN48
 



'Smile Tohaku Project'
adalah sebuah proyek yang dibuat oleh tiga surat kabar lokal (
Iwate Nippou, Kahoku Shinpou, Fukushima Minpou) di distrik Tohaku (Timur Laut) yang merupakan gerakan untuk mengurangi penderitaan para korban akibat gempa bumi hebat yang melanda Jepang dua tahun lalu.

source: fan48backup | loveindonesia | スマイルとうほくプロジェクト

Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming