Pasang Iklan disini

Kobayashi Rikako NMB48 Mengundurkan Diri Dari Turnamen Janken

0 komentar

Sudah terungkap bahwa anggota NMB48 Kobayashi Rikako (Tim BII) akan mengundurkan diri dari AKB48 4th Janken Tournament yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 September di Nippon Budokan.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Kobayashi telah mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan atas ketidaknyamanan pada kakinya. Namun, gejala memburuk, “Baru-baru ini rasa sakit yang sudah memburuk sehingga aku sudah menahan rasa sakit di kaki saya selama pertunjukan.” Dia memutuskan untuk beristirahat karena dokter menyuruhnya untuk “istirahat dan memulihkan sepenuhnya.

Kobayashi menjelaskan, “Saya pikir turnamen janken pada tanggal 18 akan menjadi kesempatan besar bagi saya. Ketika saya berpikir tentang masalah saya yang akan menyebabkan dengan cedera di kaki saya, bahkan jika saya menang, saya merasa sangat menyesal dan harus mundur. Aku tahu bahwa ini adalah waktu yang penting bagi saya dan Tim BII, tetapi jika hal-hal tetap seperti ini, saya pikir saya akan menyebabkan masalah untuk semua orang, jadi saya telah memutuskan untuk istirahat.
Sementara itu, Kobayashi akan mengabdikan dirinya untuk “pengobatan dan rehabilitasi“. Dia menyatakan, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan diri saya yang sehat kepada semua orang secepat mungkin. Sampai saat itu, tolong tunggu saya.

Kobayashi dipasangkan melawan anggota AKB48 Yamauchi Suzuran di babak pertama.

Source Today Idol | tokyohive.com



Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming