Pasang Iklan disini

Rincian Singel ke-8 NMB48 'Kamonegikkusu!'

0 komentar

Pada tanggal 2 September, NMB48 mengungkapkan single ke-8 mendatang mereka "Kamonegikkusu!" (dijual mulai tanggal 2 Oktober) pada penampilan Team N di teater NMB48 di Namba, Osaka.

Kemarin, hanya tanggal rilis untuk single yang diumumkan. Ketika kapten Yamamoto Sayaka (20) mengungkapkan judulnya, penonton tertawa terbahak-bahak, namun pada saat sejumlah penampilan dance intens di tampilkan, hal ini menyebabkan kehebohan di kalangan penonton.

Para member mengenakan kostum yang mirip seperti pakaian ruang angkasa dan berlari di sekitar dalam lingkaran dengan lirik "Kamo ga Negi Shotte Welcoome To Love ..."

*** "Kamonegi" alias "Kamo ga Negi wo Shotte Kuru" (artinya. bebek datang membawa bawang Welsh di punggungnya) adalah pepatah Jepang yang berarti keberuntungan terjadi, dan hal-hal menjadi lebih dan lebih nyaman.)



Menurut Yamamoto, "Judul ini adalah kata yang diciptakan oleh Akimoto Yasushi Sensei. Ini adalah sebuah lagu tentang seorang gadis yang meskipun menjadi kenyamanan seperti Kamonegi, tidak belajar dari kesalahannya dan jatuh cinta."

Itu juga adalah hari Ichikawa Miori (19), yang mulai menjabat posisi gandanya baik di AKB48 dan NMB48 pada tanggal 28 April, membuat debut dia di panggung NMB.



Source: fan48backup | Tokyohive


Posting Komentar

Mohon Maaf, Kami tidak mengaktifkan Comen Fitur "Anymous" jadi mohon menggunakan Akun pribadi anda.
Saran dan Kritik anda juga sangat berharga bagi kami, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya.

Radio Streaming